Kawah Gunung Bromo

Kawah Gunung Bromo
Gunung Bromo (atau secara lokal dikenal sebagai Kawah Bromo) hanyalah gunung berapi yang paling terkenal di pulau Jawa. Hal ini bukan karena gunung mengklaim puncak pulau tertinggi (penghargaan yang pergi ke Gunung Semeru) atau gunung berapi paling aktif di dunia (yang pergi ke Gunung Merapi), tetapi karena aksesibilitas. Juga fakta bahwa orang bisa sampai ke tepi kawah telah benar-benar membuat gunung ini populer di seluruh dunia. Juga Gunung Bromo adalah unik karena merupakan gunung berapi di dalam gunung berapi – dasar gunung sebenarnya meningkat dari kaldera kuno dari Gunung Tengger besar (di mana nama taman nasional berasal dari).
untuk menuju ke kawah adalah perjalanan bertingkat dengan sendirinya. Jip yang dipekerjakan Anda akan melintasi melintasi (Lautan Pasir), tengara lain yang unik dari taman nasional Gunung Bromo, sebelum tiba di kaki gunung. Kemudian, Anda bisa memiliki pilihan untuk menyewa naik kuda (Rp75 – 100 ribu salah satu cara) yang akan membawa Anda ke bagian akhir di mana Anda dapat menemukan tangga yang naik ke tepi kawah.
Pendakian tangga agak melelahkan, jadi  anda akan merasa bahwa naik kuda sebelumnya adalah a life saver. Lakukan hati-hati latihan saat memanjat tangga karena anda akan menemukan bahwa langkah-langkah yang cukup sempit untuk kaki Anda dan satu dapat perjalanan dan jatuh dengan mudah. Ada bisa berhenti 2-3 sepanjang jalan untuk menangkap napas Anda.
Pemandangan dari tepi Kawah Gunung Bromo adalah apa adalah semua tentang. Atas seluruh gunung telah tertiup angin bertahun-tahun yang lalu. Disebelah kiri adalah jurang yang mendalam granit hitam. Sebuah lubang kecil spews keluar asap belerang putih. Di sini, Anda perlu berhati-hati lagi. Terlepas dari risiko jatuh atau tergelincir karena barikade yang tidak memadai, gas panas memuntahkan adalah sangat berbahaya. Sebagian besar waktu, gas panas (hidrogen sulfida atau H2S) akan cairan langsung ke atas, namun sedikit perubahan arah angin akan mengarahkan ke arah Anda. Ini benar-benar terjadi selama kunjungan saya – sedikit paparan gas ini beracun putih sudah cukup untuk membuat saya batuk terus-menerus dan saya bahkan menyaksikan seorang turis nyaris pingsan.

Note : Pengunjung biasaya telah memesan tour paket wisata Gunung bromo 2 bulan sebelum keberangkatan. silahka hubungi kami untuk informasi wisata 
GunungBromo.com © 2015 Frontier Theme